Cek Kualitas SEO blog

Posted by Tips Blog Buzz on 29 Juni 2010

Mau tau kualitas SEO blog kamu yang selama ini kamu bangun? Jawabannya ada di WebsiteGrader. Ya, Tool seo gratisan ini sangat bisa diandalkan untuk mengetahui kualitas SEO blog kamu. Dengan tool ini nantinya blog kamu akan diberikan SEO Score / nilai kualitas blog. Yang lebih menarik lagi Tool ini dapat memberitahukan report tentang blog kita. Dengan report tersebut kita dapat menganalisis kekurangan blog kita. Websitenya pun sangat ringan membuat kita dengan mudah dan nyaman memeriksa kualitas seo blog kita. Langsung aja Cek Kualitas SEO Blog kamu di WebsiteGrader. Blog saya yang baru seumur jagung ini hanya mendapat score 67.
Cara menggunakan Tool SEO ini sangat mudah cukup memasukkan URL blog kamu dan langsung klik Generate Report. ( alamat E-mail tidak usah diisi juga tidak apa-apa ). Lalu akan muncul kotak, tunggu beberapa saat. Maka report Blog dan SEO Score blog kamu akan muncul. Selamat mencoba.

{ 2 comments... read them below or add one }

Rock Lee mengatakan...

nah,ini dia yang aku cari....
ternyata ada yah???
seneng deh aku....
hahaha...
makasih banget sob....
kalo ada tombol thanks, bakal aku pencet dehh....
\(^O^)/

AcerNoval mengatakan...

Aseek saya dapet 75 broo :D

Posting Komentar