Balap Sepeda Tur Swiss Christiano Salerno Pebalap dari Italia Alami Cedera Tulang Selangka

Posted by GokilSite on 14 Juni 2011

Balap Sepeda Tur Swiss Christiano Salerno Pebalap dari Italia Alami Cedera Tulang Selangka. Christiano Salerno dari Italia diduga mengalami cedera tulang selangka setelah mengalami kecelakaan pada tahapan ketiga balap sepeda Tur Swiss, kata panitia penyelenggara, Senin.

Salerno, dari tim Liquigas, mengalami tabrakan pada lintasan menurun di Grosse Scheidegg, setelah melewati dua kawasan tanjakan pada tahapan sepanjang 106 kilometer di Grindelwald di kaki pegunungan Eiger dan Jungfrau. Ia dibawa ke rumah sakit dekat Interlaken untuk menjalani pemeriksaan sken, kata panitia.

Tim Liquigas mengalami hari naas dengan kecelakaan pebalap mereka itu, tetapi sebaliknya mereka pun berbahagia karena pebalap mereka lainnya dari Slovakia, Peter Sagan, tampil sebagai pemenang, setelah semangatnya bangkit menyaksikan kecelakaan yang menimpa rekannya.

"Salerno di depan saya, saya tidak menyaksikan kecelakaanya tetapi saya melihat ia sudah tergeletak di tanah," kata Sagan, yang mengalahkan Damiano Cunego dalam perebutan garis akhir oleh kedua pebalap terdepan itu.

"Saya sudah mengatakan kepada diri saya sendiri, saya harus memenangi perlombaan dan saya harus mengejar dan mengalahkan Cunego," katanya pebalap itu.

{ 0 comments... read them below or add one }

Posting Komentar