Harga Yamaha Vixion Fuel Injection Spesifikasi 2012

Posted by Tips Blog Buzz on 09 Juli 2012

Harga Yamaha Vixion Fuel Injection Spesifikasi 2012

Bismillah, Harga kisaran 21,7 juta, tergantung spesifikasi dan type yamaha vixion fuel injection itu sendiri. Berlaku harga baru dan harga bekas, harga hari ini, harga khusus bulan juni 2012 dan prediksi juli 2012. Harga variasi ada yang murah dan ada yang mahal, kami juga menampilkan semua harga barang diblog kami. Silakan anda mencari diblog kami, insyaALLOH apa yang anda cari ada disini. Harga kisaran 21.700.000. Below we show some specs and Harga Yamaha Vixion Fuel Injection Spesifikasi 2012, from the expensive to the cheap, from the former to the new, current prices and the latest update this month, if this information is useful for you and anyone, please help in the share. Thank you.

Harga Yamaha Vixion Spesifikasi 2012

Harga Yamaha Vixion Spesifikasi 2012
Tipe Mesin
:
4 Langkah, 4 Valve SOHC - Fuel Injection, Berpendingin Cairan
Jumlah / Posisi Silinder
:
Cylinder Tunggal / Tegak
Volume Silinder
:
149,8 cc
Diameter x Langkah
:
57,0 x 58,7 mm
Perbandingan Kompresi
:
10,40 :1
Daya Maksimum
:
11,1 kW / 8500 rpm
Torsi Maksimum
:
13,1 Nm / 7500 rpm
Sistem Starter
:
Electric Starter dan Kick Starter
Sistem Pelumasan
:
Basah
Kapasitas Oli Mesin
:
Total : 1,15 Liter / Penggantian Berkala : 0,95 Liter
Sistim Bahan Bakar
:
Throtlle body AC 28 -1
Tipe Kopling
:
Basah, Kopling Manual, Multiplat
Tipe Transmisi
:
Return, 5 Kecepatan
Pola Pengoperasian Transmisi
:
1 - N - 2 - 3 - 4 - 5
Tipe Rangka
:
Pressed Backbone (Deltabox)
Suspensi Depan
:
Teleskopik
Suspensi Belakang
:
Lengan Ayun, Link Suspensi Monocross
Ban Depan
:
2,75 â€" 17 41P
Ban Belakang
:
90/90 â€" 17M/C 49P
Rem Depan
:
Cakram
Rem Belakang
:
Tromol
Sistem Pengapian
:
T.C.I. / Transistorized Coil Ignition (Digital)
Battery
:
YTZ4V-MF (MF Battery 12V 3 Ah)
Busi
:
CR8E (NGK) / U24ESR-N (DENSO)
P x L x T
:
2.000 m x 705 mm x 1.035 mm
Jarak Sumbu Roda
:
1.282 mm
Jarak Terendah Ke Tanah
:
167 mm
Tinggi Tempat Duduk
:
790 mm
Berat Isi
:
125 kg
Kapasitas Tangki Bensin
:
12 Liter


Video dan Galeri Gambar



img = yamaha-motor[dot]co[dot]id
Harga Yamaha Vixion Spesifikasi 2012

Info Harga

{ 38 comments... read them below or add one }

Unknown mengatakan...

ga masuk nih motor....gampang sakit, larinya berat, rewel melulu.....malu lauin produk aja!!!

Unknown mengatakan...

ga masuk nih motor....gampang sakit, larinya berat, rewel melulu.....malu lauin produk aja!!!

Unknown mengatakan...

mosok gampang sakit Facri__klu gitu aku gak jadi ngambel sebelum terlanjur,,

Unknown mengatakan...

mendingan pke sepeda onthel aj, biar gax ada polusi udara, dan lebih cinta lingkungan :)

Unknown mengatakan...

Aku sukA vixion ,,,,vr6

Unknown mengatakan...

bagus modelx,tp krg bagus hargax

Unknown mengatakan...

bagus modelx,tp krg bagus hargax

Unknown mengatakan...

Komstirnya gampang kena

Unknown mengatakan...

Baru.ne msih ada gak

Hm mengatakan...

Gw pake ni motor udah hampir 4 tahun Insya Allah gak knp", mesin sehat sampe skrg, padahal gw tiap liburan puasa maupun lebaran jalan sampe 450KM perhari 8 jam non stop dgn hanya 12L tanpa harus ngisi di SPBU lagi. Tergantung pintar ngerawat and cara mainin giginya aja, kalau seharusnya gigi 2 dan lho masih pake gigi 4 ya iyalah mesinnya sakit, semua motor pun mesin pasti sakit digituin.

Unknown mengatakan...

Gan ane mau naya...ane pengin vixen 2012 tapi yg baru keluar dr pabrikkkk...kira kira bisa pesen ga ya gan...tolong info gan...mungkin pabrik bisa rakitin lagi...ya?

Unknown mengatakan...

Sama kaya ane gan...ktnya masih ada cuma mesti pesen di dealernya....

Unknown mengatakan...

Sama kaya ane gan...ktnya masih ada cuma mesti pesen di dealernya....

Unknown mengatakan...

Gan kalau harga terbaru nyampe berapa..

Unknown mengatakan...

Gan,, masi ada yg baru gk?
ane pngen yg baru ni, tp yg 2012 ttp

ROSANA ADE Br.HASIBUAN mengatakan...

Ini kereta yg paling banyak dicari org stelah tak ada keluaran terbarunya
i

Petani mengatakan...

Saya punya udah 4 thun di pakai jatuh komstirnya aman aja...

Unknown mengatakan...

punya gw dr january 2012 smpk skrg msh ok...cuma bannya aja yg habis..

Unknown mengatakan...

Sob motor gw dah aga kusam tpi masih sehat,kira kira bisa di kilatin seperti baru lgi gak??

Unknown mengatakan...

Punya ane cuma kendala stangnya aja agak kendor gan .. Padahan dri 2012 bru skrang ini

Unknown mengatakan...

Gue udah modif stang ninja n rem belakang cakram, ganti ban belakang 100/90 ban depan standar lari masih tembus 14an, mungkin kalo ban belakang lebih kecil bisa lebin lagi top speed nya, umur udah menuju 4 tahun,

Unknown mengatakan...

Motor OVI gw juga udah 4 taon, ga kenapa" si om Fachry, ga tau caranya naik motor ya om?

Aldo mengatakan...

Punya gw pebruari ini genap 5 tahun, sekali ganti kiprof setelah itu aman2 aja ...

Unknown mengatakan...

Punya ku bln 5 ini genap 5 thn masih kinclong..yg pnting hbis kena hujan cuci

Anonim mengatakan...

Ane udah 5taunan megang nih motor gk bakal bosen2 lah mau dirawat terus sampe langka nih motor..

Anonim mengatakan...

Ane udah 5taunan megang nih motor gk bakal bosen2 lah mau dirawat terus sampe langka nih motor..

Unknown mengatakan...

Wkwkwkwkwkwkwk

Unknown mengatakan...

Ganti body gan wkwkwk

Unknown mengatakan...

5 April besok udah 5 tahun dan ganti plat nomor,mesin sehat walafiat.. km udah hampir 90000 temen ane pun kaget karena masih bandel aja cuman ya masalah klasik Vixion ada di komstirnya dan ada beberapa yang musti ganti krn usia

Unknown mengatakan...

setelah di amati dari coment dr atas sampe bawah semua itu mnurut survei diri masing2 gan, tp bener gak bisa di pungkiri lg gan emang komstir yg produk ini sangat sensi, 5th ini udah 2X ganti komstir, meskipun anda semua hati2 make'nya tetep aja pnyakit utama udah prnah anda rasakan, KOMSTIR, RANTAI, AKI,

natalia mengatakan...

Btuulll booozz...

natalia mengatakan...

Btuulll booozz...

Agoes mengatakan...

Gan.. kalo bensin udah E itu ditangki masih ada brapa liter yaa ??

Unknown mengatakan...

Rawat aja gan ampe tua, biar berkah

Unknown mengatakan...

punya masalh rem belakang ny kurang joss

Unknown mengatakan...

pnya gw dah 5 skrang boy, kilometer smpe mulai awal ge, cuma ganti kom setir aja.
emang paling enak ne mtor,

Unknown mengatakan...

Punya gua udh 5 thn nih, tp msh top cer mesin nya, gue suka banget nih motor

Unknown mengatakan...

Puny gw ud 5 tahun masih awet mesinny gk rewel gk pernh mogok d jln puji Tuhan

Posting Komentar